Google Sarana Cepat Memperoleh Pendidikan


Pada zaman modern memperoleh pendidikan bukan lagi harus berada di dalam kelas dan bertatap muka dengan guru. Pendidikan pada zaman modern sudah bisa diakukan dimana saja dan kapapun yang dapat disesuaikan dengan kesibukan kita. Seiring dengan berkembangnya zaman, manusia semakin membutuhkan informasi/pengetahuan secara cepat dan akurat. Dari kebutuhan tersebut dan di dukung oleh perkembangan teknologi yang semakin pesat terciptahlah salah satu solusi dari masalah tersebut yaitu Google.

Google artinya ialah mesin pencari di Internet dan merupakan nama search engine di Internet. Contoh search engine yang biasanya dipakai adalah Google, Yahoo, ask.com dan lain-lain. Search engine biasanya dapat diakses dengan menggunakan web browser seperti Mozilla, Firefox, Opera atau Internet Explorer. (sumber: arharetaleiipa4.wordpress.com ) Search engine mana yang merupakan favorit anda? 

Ketersediaan informasi/pengetahuan yang ada pada google sudah hampir bisa dikatakan lengkap. Apabila kita mencari suatu informasi pada google hampir akan selalu ada datanya. Selain ketersediaan data yang hampir lengkap, menggunankan google sebagai sumber pendidikan juga sangat amat mudah. Hanya dengan mengetik informasi yang ingin kita ketahui dan mengklik “telusuri” maka kita akan mendapatkan informasi yang kita inginkan dengan cepat (tergantung koneksi internet).


Jadi, dapat disimpulkan bahwa google sebagai sarana untuk memperoleh pendidikan secara cepat dan akurat sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia di era modern saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Don’t Jugde Introvert

Ke Sekolah, Tapi Tidak Bawa Alat Tulis atau Buku

Manfaat Ekstrakurikuler di Sekolah Dasar